Minggu, 24 Juli 2011

AJARI AKU IKHLAS.....





Saat ku membuka mata, ku harap ini hanya sebuah mimpi,
Sebuah mimpi yang tidak ingin aku rasa dalam kehidupan nyata.
Saat hati ini bergetar, ku harap Engkau ada di Hati ku Ya’Allah...
Kuatkan aku Ya’Allah... 
Bantu aku, ajari aku, dan tuntun aku saat aku mulai Rapuh...
Jangan kau tinggalkan aku Ya’Allah...
Lindungi aku Ya’Allah...
Jauhkan prasangka buruk manusia yang dilontarkan kepadaku...
Kuatkan aku dari pahitnya lidah manusia Ya’Allah....
Tiada daya dan upaya selain Kebesaran-Mu Ya’Allah...

Saat diri ini tak mampu melangkah, Kuatkan aku Ya’Allah...
Jika ini adalah jalan yang terbaik, aku ikhlas Ya’Allah...
Bimbing aku menjadi yang terbaik Ya’Allah...
Bantu aku untuk berusaha lebih baik lagi untuk mencapai Ridho-Mu Ya’Allah,
Jagalah aku dari segala fatamorgana dunia Ya’Allah....




“MAN JADDA WAJADA”
Janganlah kita melihat kekurangan kita, Tapi FOKUSLAH pada kelebihan kita.!
“Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”
(QS Ar-Ra’d ayat 11)
 “ ALLAH SWT MENGUJI KEIKHLASAN dan MEMBERI KEDEWASAAN KETIKA MASALAH BERDATANGAN, HIDUP ini INDAH JIKA ALLAH di HATI Mu..!! ”

“ ALLAH SWT TIDAK MEMBERIKAN APA YANG KITA INGINKAN, MELAINKAN APA YANG KITA BUTUHKAN...!! ”

“HIDUP ADALAH SEBUAH LANGKAH UNTUK TERUS BERUSAHA BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK”
LIFE MUST GO ON  !

SEMANGAT....!!     SEMANGAT......!!   SEMANGAT........!!
ALLAHU AKBAR....ALLAHU AKBAR....ALLAHU AKBAR....!!

(Special smile from  Indah  ^_^ )

Tidak ada komentar: